Rabu, 23 Juli 2014

JalanTikus.com - Akses file yang ada di smartphone lewat komputer atau laptop pastinya akan mempermudah melakukan editing, sortir atau menghapus file tersebut. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghubungkan smartphone Android kamu ke PC. Cara yang paling banyak digunakan adalah dengan menggunakan kabel data.

Akan sulit rasanya jika pada saat kita ingin mengakses file yang ada di smartphone namun kita lupa membawa kabel data tersebut. Untuk mengatasi masalah tersebut, Jaka punya solusi praktis yang bisa digunakan agar kamu tetap bisa mengakses file nya tanpa harus menggunakan kabel data.

Sebelum memulai, ada beberapa bahan yang harus kamu download terlebih dahulu

Jika semua bahan sudah siap, langsung masuk ke langkah-langkahnya.

  1. Buka SnapPea for Windows lalu install seperti biasa di komputer atau laptop kamu
  2. Cari menu Connect Phone yang ada dibagian pojok kiri atas untuk mulai menghubungkan. Kamu akan diminta memasukan passcode atau kamu juga bisa langsung scan barcode yang telah disiapkan dengan mengguanak SnapPea di Android kamu.

  3. Buka SnapPea for Android lalu buka menu kemudian pilih Connect to PC. Saat muncul jendela baru, pilih Wi-Fi Connect.Akan muncul Passcode yang bisa dimasukan di SnapPea untuk windows atau kamu bisa juga langsung scan barcode nya.

  4. Jika semua sudah berhasil, tampilannya akan menjadi seperti ini

Sekarang kamu tidak perlu takut lagi mengakses file android jika lupa membawa kabel data. Jangan lupa, untuk menggunakannya pastikan komputer atau laptop kamu terhubung di jaringan Wi-Fi yang sama. Selamat mencoba!

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

1 komentar:

  1. artikel ampuh membuat ada cepat bisa bermain poker,dan trik-trik cara bermain poker anda menag terus. https://ubcpokerbest.com/cara-bermain-poker

    BalasHapus